Syukuran Ulang Tahun sekaligus perpisahan sekolah

Sedih sebenarnya membuat keputusan nadine harus pindah sekolah, karena selama 8 bulan ini nadine bersekolah di TK Islam As-salam nadine sudah banyak temannya, juga sudah membuat nadine kerasan alias nyaman.

Tapi semua harus memilih, disaat kami harus pindah rumah maka nadine pun harus pindah sekolah, karena tidak mungkin masih sekolah di TK Islam As-salam dengan jarak yang jauh.

Rencananya nadine akan pindah ke PAUD dekat rumah di Ceger dan sore harinya nadine akan bunda ikut sertakan di pengajian di Mushola yang juga dekat dengan rumah.

Maka, tanggal 8 January 2014 adalah hari terakhir nadine bersekolah dan dikarenakan bulan ini adalah ulang tahun nadine, maka jadilah bunda membuat acara syukuran ulang tahun sekaligus acara perpisahan nadine dengan temen2 dan guru2nya.

Bunda membeli sedikit makanan untuk dibagikan ke teman2nya nadine dan abi membelikan kue ulang tahun ( J.CO Black Forest ). Dan Alhamdllh Nadinepun senang, selain mendapatkan kado dari teman2nya nadine juga senang karena bisa merayakan ulang tahun dengan anak2 sebayanya.

daaaannn…. kisah selanjutnya biarkanlah photo yang berbicara….

TK Islam As-Salam

TK Islam As-salam

Nadinepun sibuk bantuin bunda dan emak untuk mempersiapkan snack buat temen2nya

Kue2 untuk teman nadine

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.