Alhamdulillah Demamnya nadine turun juga

Kemarin, tanggal 08th, December 2010. Bunda pulang jam 4, karena mau jenguk pade sungkono yang sakit di rumah sakit jantung Harapan Kita di slipi. Berharap pulang cepat eh ternyata malah macet total, karena ada truk yang tergelincir di tol dan yang membuat macet total itu ternyata ada kebakaran rumah dipinggil tol deket bekasi barat.

Karena macet itu, bunda merasa bete akhirnya bunda sms an sm abi, untuk update posisi terkini supaya abi tahu bunda sampe mana2nya. Nah,waktu sms an itu, abi bilang sm bunda, “bunda cepetan nich udah kelamaan” trus bunda balas ” ya abi gmn sich, bunda kan naik bis mana bisa dipercepat dah gitu kan emang lagi macet2nya” ah abi ada2nnya fikir bunda. Bunda, ga tahu kenapa abi ngeburu2, bunda ga nyangka kl ada alasan yang sangat2 penting.

Ternyata Nadine demam,makanya abi pengen cepet2 bunda sampe biar bunda juga bisa cepet pulang. Alhmdllh selesai jenguk, bunda langsung pulang. dan ternyata benar saja,sesampainya dirumah, bunda pegang nadine , masya allah badannya sangat panas, waktu bunda mimiin juga, terasa sangat panas didada bunda.

Bunda kasih mimi nadine, setelah itu bunda kasih obat dari bidan ( obat penurun demam ). Nadine nangis waktu dikasih mimi obat, karena pahit kali. Tapi ga berapa lama, nadine tenang juga. Dan karena memang nadine anak yang soleha, ceria, dan guru untuk bunda, meski sedang sakit nadine tetap ceria. Dia mau bermain dengan abi dan bunda dan tetap dia tersenyum dan tertawa. Nadine mengerti kalau bunda dan abi kangen setelah bekerja seharian, dan untuk mengobati kangen itu maka nadine bersikaf bijaksana, dengan meluangkan waktunya untuk bermain dengan bunda dan abi.

Subhanallah, nadine memang anak bunda yang paling soleha, meski sakit, tapi tawanya tetap riang. Bunda yang sedang pergi kedapur pun bisa mendengar suara tawa nadine. Alhmdulillah , Alhamdulillah dan beribu2 kali kata hamdallah yang bunda ucapkan atas nikmat ini.

Menjelang malam, nadine masih aga demam, tapi tidak sepanas tadi. Bunda mimiin nadine, sambil dikompress.Alhamdulillah nadine bisa bobo pules juga. Bunda pegang dahinya nadine sudah berkurang panasnya.

Esok, pagi nadine bangun jam 5.15am, bunda pegang Alhamdulillah, nadine sudah sembuh. Ga panas lagi.Jadi bunda bisa kerja dengan tenang.

Alhamdulillah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s