“Happy 2nd Wedding Anniversary”

Hari ini, 2 tahun lalu.Jam segini yaitu jam 2.06 bunda baru selesai resepsi nikahan.Bunda sedang menuju pulang ke rumah cikunir diantar oleh mobil hijau.hhmm tak terasa yach…sudah 2 tahun bunda menemani abi dalam menjalani kehidupan ini.Banyak cerita yang terjadi, suka , duka semuanya terjadi.

Bunda mau buat pengakuan dihari yang special ini:

Bunda minta maaf sama abi dan nadine, karena mungkin bunda belum bisa menjadi istri yang baik untuk abi. Bunda masih banyak menuntut abi supaya bisa menjadi seorang suami yang romatis, karena jujur bunda mau mempunyai seorang suami yang bisa romantis.misalnya, memeluk bunda dengan tiba2, nyium bunda, atau bisa memanjakan bunda seperti orang2 yang memanjakan orang yang disayangnya. Tapi kan tiap orang beda2. Abi itu orangnya polos dan dingin, jadi apapun itu abi masih harus belajar.

Alhamdulillah, sudah banyak yang bunda bisa rubah dari abi, misalnya abi itu dulu super2 polos.waktu bunda hamil abi ga tahu apa yang harus diperbuatnya.bunda muntah dicuekin, ga bisa ngajak ngobrol bayi dikandungan,bunda kram pertama2nya dicuekin…tetapi setelah bunda bilangin alhamdulillah abi bisa berubah,bunda muntah or kram dipijitin, ngajak bayi ngobrol (meski kadang kata2nya sama hehe karena bingung).

Bunda ndak tahu kl ternyata abi itu orangnya super polos, ga bisa memperlakukan wanita dengan benar.artinya dia seperti anak kecil yang tidak pernah punya pacar jadinya bunda harus banyak ngasih tahu abi tentang bagaimana bersikap.semua itu perjalanan panjang yang butuh kesabaran dan juga keberanin.Terkadang juga membuat pertengkaran.

Alhamdulillah, semua usaha pasti ada hasilnya.sekarang abi jauuuuuuuhhhh lebih baik dari pertama kali bunda nikah. Abi bisa lebih romantis, dengan manggil bunda honey,sayang,bunda. dan kadang2 abi manggil bunda dengan kata2 itu didepan orang2 (kluarga,teman)…hhmm mungkin karena kebiasaan yang suka bunda biasakan.

Abi juga sudah mulai terbuka masalah financial, kalau dulu mungkin karena abi hidup sendiri jd masalah keuangan diselesaikan sendiri, dan selama setahun lebih nikah sama bunda abi masih bersikap seperti itu.mengelola keuangan pribadi sendirian tanpa melibatkan bunda sebagai seorang istri, tapi 2 bulan terakhir ini.abi menganggap bunda sebagai istrinya, dengan bukti abi melibatkan bunda dalam menghitung pengeluara dan pendapatan kluarga.Alhamdulillah bunda cukup senang.

laluuuu apa yang abi rubah dari bunda????

banyakkkkk, sangattttt banyaaaakkkkk

pertama, bunda orangnya dulu boros, bisa dibilang super boros. Mau beli ini , beli itu maka bunda beli tanpa perhitungan. Yach karena bunda merasa bunda yang kerja, maka bunda berhak membelanjakan uang tersebut sesuka hati bunda. Tapi karena didikan abi yang super hemat maka bunda bisa berfikir lebih hemat lagi. Artinya, sekarang bunda menjadi orang yang super efisien. Kalau belanja liat2 dulu ini manfaat apa ga.

Nah tapi ada jeleknya nich, karena saking hematnya, bunda jadi ga punya baju yang layak buat kerja, karena semenjak nikah bunda jarang beli baju hahahaha.

Lalu perubahan dari bunda yang abi berhasil rubah adalah,disiplin waktu.Mungkin karena waktu gadis dulu bunda bisa semau bunda ngatur waktunya, mau tidur, main kerja atau apapun terserah bunda jadinya waktu yang bunda lewatin ndak disiplin. tapi semenjak ada abi, bunda jadi ikutin jadwal abi, misalnya makan malam, tidur or main.

Maka……………..hari ini, tepat dimana kami merayakan 2tahun pernikahan kami,bunda akan berusaha menjadi ibu yang teladan buat nadine, dan istri yang soleha buat abi. Mungkin masih jauh dari semua itu tp bunda akan terus berusaha menjadi yang terbaik sebisa bunda, semampu bunda.

 Hari ini bunda make a status on FB, bunda berfikir abi ndak mungkin make a status, kan abi pemalu orangnya dan ga mau show off sm orang. so bunda lah yang make a status. Tapi setelah bunda chating abi ternyata abi balas status bunda dengan one coment. Ya walaupun harus dengan sedikit diskusi tp thats better abi sudah memberanikan diri dengan berani show off didepan umum untuk kata2 yang more romatic. Big thanks abi.

Dan ini FB nya :

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s