Ulang Tahun Pernikahan yang ke 3 ( terharu )

Alahamdulillah sudah 3 tahun bunda menemani abi, karena bunda ga pernah pacaran sama abi jadi ini bener2 real 3 tahun kebersamaan antara abi dan bunda. Apakah ini bisa dikatakan waktu yang singkat atau kah ini termasuk kedalam category waktu yang lumayan lama? Bunda ndak tahu, yang bunda tahu selama 3 tahun itu sudah banyak sekali cerita yang bunda alami, baik duka maupun sukanya.

Ulang tahun pernikahaan kali ini bunda minta sesuatu sama abi. Loh kenapa minta? ya maklum abi itu bukan sosok yang romantis dan bisa memanjakan istri dengan hal-hal yang berbau kejutan, jadinya harus bunda minta, dan ternyata bunda mintapun itu ga langsung di respon.

Bunda sempet marah sama abi, kenapa sich abi ga romantis, bunda kan iri dengan teman kerja bunda yang dapat something dari suaminya dalam event ulang tahun nikahan, bunda mau kaya gitu, bunda mau dapet surprise.

Akhirnya bunda pasrah juga, yoda lah ga usah minta apa-apa, tp bunda jelasin ke abi kalau bunda itu maunya abi beli sesuatu trus abi kasih ke bunda dengan cara memberikannya secara surprise.

Tanggal 07 March 2012, seminggu setelah hari H, akhirnya bunda dapet something yang bunda minta dari abi. Ceritanya begini :

Sepulang kerja seperti biasa abi akan rebahan di tempat tidur untuk berisirahat sebentar, kemudian. Bunda membiarkan abi sejenak untuk istirahat , yoda bunda keluar kamar dan menuju ke kolam, eh ternyata abi ngikutin bunda, bunda bilang “abi plastiknya rusak tuch”, kebetulan ada plastik penutup kolamyang memang patah karena hujan. Kemudian abi menjawab ” coba tolong ambil kacamata abi, abi ga bisa liat patahnya dimana” kemudian bunda masuk kamar dengan maksud mengambil kacamata yang abi minta, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii waktu bunda buka tempat kacamatanya, abi datang dengan berkata ” surpise” wah ternyata didalem tempat kaca mata itu ada sebuah kotak, kado buat bunda.

” finally akhirnya bunda bisa merasakan gimana rasanya kalau dapet kejutan, ternyata menyenangkan ya, bunda ga penasaran lagi karena bunda sudah tahu gimana rasanya hehe”

Kadonya itu berupa sebuah kotak kecil, kecil sekali untuk ukuran sebuah kado, tapi waktu bunda buka ” WOW”  benda itu yang bunda mau, yaitu sebuah gelang kaki. Bunda langsung peluk abi dan bilang makasih kadonya.

Kemudian abi menjawab, iya sama2, sambil bilang ” udah ya bunda jangan berantem lagi, jangan marah-marah lagi bunda kan tahu abi bukan orang yang romantis, kl ada apa2 bilang aja jadi abi tahu apa yang harus abi lakukan”

Terimakasih abi atas kadonya, terimakasih abi atas kejutannya, dan ini adalah penampakannya:

 

2 thoughts on “Ulang Tahun Pernikahan yang ke 3 ( terharu )

  1. Hm….suami ku juga gitu mbk…bkan type yang romantis…nich tggl 21 maret besok…ultah perkawinan kami yang ketiga…aku juga pingin dapet suprise dan apa mau ku juga udah aku ucapkan…tpi gak tau nich dapet surprise kyak mbak gak…..

    • Alhamdllh mba itu kenikmatan yang allah limpahkan buat sy🙂. Kuncinya hanya sabar dan komunikasi. Cara yang saya lakukan adalah mengatakan apa yang kita mau /sukai dan apa yang tidak kita sukai karena mungkin type suami kita itu adalah suami yg instan alias tidak suka repot hehehe. Kalau kita sudah berusaha tetapi kita tidak juga mendapatkan suprise itu berati Allah yang belum mengijinkannya, semua dikembalikan sama Allah saja mba biar kita legowo. Selamat y mba untuk anniversary pernikahannya semoga Allah memberikan perubahan kepada suami mba seperti yg mba harapkan. Ammiiiiinnnn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s