Bukti sayangnya abi sama nadine

Akhir-akhir ini abi jangan olah raga , katanya kl di kantor temen-temennya suka ga pada bisa, trus kl di rumah ga ada temannya. Akhirnya abi memutuskan untuk beli sepeda supaya abi bisa olah raga tanpa harus nyari teman. Ya biasanya kan abi olahraganya itu badminton atau futsal, kalau ga ada temannya ya ndak bisa olah raga masa mau badminton  or futsal sendirian hehehe.

Tanggal 16 oktober 2012, akhirnya bunda menemani abi beli sepeda di daerah kramat jati – jakarta timur. Setelah tanya model ini itu dan pertimbangan harga akhirnya abi memutuskan untuk membeli sepeda Police otawa 26″  dan ini lah tampilan sepeda baru abi

Abi bilang sih sama bunda, bunda nanti beli sepedanya bulan depan aja ya….sekarang coba bunda liat-liat dulu sepeda mana yang bunda mau. hehehe bunda jadi seneng karena mau dibeliin sepeda sama abi. Bunda bilang….yang mana aja abi yang penting bisa dipakai hehehe.

Ternyata abi tidak hanya memikirikan diri sendiri, abi juga memikirkan nadine…katanya nanti kalau abi sama bunda sepedahan masa adine ga diajak. Akhirnya abi bilang mo beli boncengan ahhh buat nadine.

Ternyata abi bener-bener beli, bunda ga nyangka cepet banget belinya tadi malem itu abi datang sambil bawa boncengan…..waaahhh nadine seneng banget, sampe2 langsung di cobain duduk di boncengannya padahal blm dipasang di sepeda abi .

ini adalah gambar boncengan nadine :

dan begini lah aksi nadine mencoba boncengan barunya…

makasih abi untuk boncengannya, bukan cuma nadine yang seneng tp bunda juga seneng liat abi sayang banget sama nadine. Mudah2an rejeki abi tambah banyak ya bi. Aamiin

Note : nanti kalau boncengannya sudah dipasang dan kita jalan-jalan pake sepeda , insya allah akan bunda update lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s