hubungan antara Laptop, kipas,ac,susu

Kira-kira siapa yang bisa menghubungkan antara 4 kata berikut :

  1. Laptop
  2. Kipas
  3. AC
  4. Susu

Nah bingungkan….. dan itu hanya bunda dan abi yang tahu jawabannya hehe. Jadi ceritanya begini, Sekarang itu nadine usianya sudah 3 tahun 4 bulan, jadi semakin besar nadine maka semakin pintar nadine untuk mengungkapkan keinginannya, hanya saja keinginannya itu super duper membuat repot hehe. Loh ko repot, ya bagaimana tidak report, sekarang setiap mau tidur nadine pasti akan meminta sesuatu dengan kalimat yang sudah sangat dia hafal karena tiap hari dia minta, kata2nya seperti ini :

” Bunda nadine mau minum susu sambil nonton laptop pake ac sambil dikipasin sama bunda”

Naaahhh begitulah, dengan segala usaha bunda mengkondisikan nadine kalau nadine bobo gak boleh nonton laptop terus, atau kalau sudah ada ac ga usah dikipasin lagi…tapi terkadang rayuan itu ndak berhasil yang akhirnya semuanya diikutin, ya soalnya nadine nangis dan bisa sampe muntah kalau nangis. Tapi terkadang berhasil juga sih mungkin moodnya nadine lagi bagus hehe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s