Frozen Time for me and nadine

Minggu ini adalah minggu FROZEN…bukan karena cuaca yang dingin ya tetapi karena bunda sama nadine lagi suka nonton film animasi Frozen. Suka animasinya, suka suka suka deh hehe.

Saking sukanya nadine sampai bergaya seperti elsa yang menggunakan kekuatan icenya untuk membuat istana dari es hanya dengan mengankatkan tangan ke atas dan jadilah istana es itu.

So,….nadinepun terimajinasi dengan adegan itu, nadine mencoba mengankat tangannya buttt there is no effect hehehe and she ask me ” Bunda…kenapa ko nadine ga bisa buat istana esnya kan udah ngangkat tangannya?” and me? Just Silent hehehe

I can not say anything because its very hard to answer hehe. But after silent time for a moment , finally I get my sound and this is my answe ” Ya karena tadi nadine ga mau makan nasinya jadi ga punya kekuatan makanya nadine harus banyak makan ya nak”

hahaha its my point to merayu nadine, and nadine pun menjawab iya deh bunda nanti nadine makan yang banyak.

and do you know what the position? here is the position

Dengan mengangkat tangan seperti itu sampai kepala , Elsa bisa membuat sembuah istana es, dan nadine want it hehe

Ice Castel

Frozen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s