Selamat Ulang Tahun ke 14 Kakak Nadine

Alhamdulillah kakak sudah berusia 14 tahun, di blogger ini bunda menuliskan perjalanan hidup kakak mulai dari lahir dan Masya Allah sekarang sudah 14 tahun aja.

Tak terasa waktu berjalan dengan begitu cepat sampai-sampai usia blog ini pun sudah 14 tahun dan sudah banyak sekali cerita yang bunda tuangkan disini hingga blog ini mungkin bisa dibukukan hehe.

Maaf ya kak, postingan ulang tahunnya tidak pas di tanggal 16 Januari 2024, karena satu dan lain hal, dan baru hari ini bunda bisa membuat postingan untuk kakak tentang ulang tahunnya.

Selamat Ulang tahun anakku sayang, semoga kakak tumbuh menjadi pribadi yang semakin baik, semakin dimudahkan dalam sekolahnya, disayangi teman-teman, saudara dan keluarga dan tentunya semoga Allah memberkahi kakak dengan usia yang panjang dengan kebahagiaan lahir bathin.

Karena kakak sudah besar, jadi untuk kadonya kakak minta sendiri hehe. Ya kakak minta uang untuk traktir temen-temen pizza di kelas. Maka bunda ga menyiapkan kado yang khusus karena abi dan bunda sepakat untuk memberikan apa yang kakak minta, yaitu uang.

Dan inilah photo-photo pas kakak milad ke 14

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.